DONASI SEKARANG
JADI RELAWAN

Kepedulian Miss Cimory kepada Korban Bencana di Indonesia

Sinergi Korporat
1

ACTNews, JAKARTA - Kantor Pusat Aksi Cepat Tanggap (ACT) di Menara 165, Jakarta, pada akhir Januari lalu mendadak ramai oleh sekelompok orang dengan seragam biru khas perusahaan susu terkenal. Mereka datang menyerahkan donasi untuk korban bencana di Indonesia. Dengan wajah semringah, harap mereka donasi itu dapat meringankan beban saudara yang tertimpa musibah.

Mereka ialah penjaja susu merk Cimory atau sering disebut Miss Cimory. Pekerja yang terdiri dari ibu-ibu rumah tangga ini mengumpulkan sebagian uang mereka untuk membantu korban bencana.

Supervisor Miss Cimory Winny Novyanti menjelaskan penggalangan donasi ini dapat mengajarkan Miss Cimory untuk tetap rendah hati. Selain itu juga dapat memupuk rasa sosial yang tinggi. “Kami terus belajar untuk peduli kepada sesama,” ungkapnya, Jumat (8/2).

Winny menambahkan, Miss Cimory juga sudah terbiasa untuk saling berbagi. Misalnya saja kepada sesama Miss Cimory yang sedang mendapatkan musibah, teman-teman yang lain akan bergegas membantu.

Donasi yang disalurkan melalui ACT dari Miss Cimory ini mencapai 25 juta rupiah. Angka tersebut didapat dari Miss Cimory yang tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Nantinya, donasi itu akan digunakan untuk pemulihan gempa, tsunami, dan likuefaksi di Sulawesi Tengah serta korban bencana di tempat lain.

Winny berharap, dengan adanya donasi ini para korban bencana dapat segera kembali pulih dan semangat menjalani kehidupan. “Lewat ACT semua donasi ini semoga dapat meringankan semua beban saudara kita yang tertimpa musibah,” pungkasnya. []

TAGS