DONASI SEKARANG
JADI RELAWAN

Syekh Ali Jaber Dukung Program Kemanusiaan ACT Demi Kemaslahatan Umat

Let's Help Syria
Syekh Ali Jaber

ACTNews, BANDA ACEH– Syekh Ali Jaber, pendakwah dan ulama kharismatik berkewarganegaraan Indonesia, asal Madinah, Arab Saudi, mengungkapkan kekagumannya terhadap seluruh elemen masyarakat Aceh, mulai dari aparat  pemerintahnya, ulamanya, hingga petaninya.

Kekagumannya itu ia utarakan pada Senin (16/4), usai mengisi Tablig Akbar pelepasan konvoi truk yang membawa 1.000 ton beras Kapal Kemanusiaan Suriah (KKS) di Banda Aceh, Ahad (15/4).

          

Alhamdulillah, salah satu karunia Allah adalah masyarakat Aceh dan Indonesia pada umumnya masih peduli kepada saudara kita di Suriah. Masyarakat Aceh, mulai dari petani hingga pejabat setempat, ikut terlibat membantu proses pengumpulan dan pengiriman 1.000 ton beras untuk warga Suriah. Insya Allah, cita-cita Aceh menjadi contoh baik bagi seluruh provinsi di Indonesia bisa terwujud,” ujar Syekh Ali Jaber penuh optimis.    

Ia juga sangat mendukung seluruh program kemanusiaan ACT untuk kemaslahatan umat, baik Program KKS maupun program kemanusiaan lainnya. Ia yakin, ACT dan bangsa Indonesia senantiasa berkomitmen memperjuangkan kesejahteraan umat, termasuk dalam mengahadapi tantangan dan kendalanya. 

“Insya Allah kami sebagai pendakwah di Indonesia siap membantu dan mendukung segala aktivitas ACT untuk kemaslahatan umat, baik di luar negeri maupun di dalam negeri. Saya kagum dengan perjuangan ACT, mudah-mudahan selalu sukses dan menjadi amal saleh,” ungkap Syekh Ali Jaber.  

Syekh Ali Jaber mengaku bahagia bisa ikut terlibat dalam aksi pengiriman 1.000 ton beras untuk warga Suriah. Menurutnya, 1.000 ton beras dari warga Aceh dan rakyat Indonesia ini adalah bentuk bantuan terbaik yang bisa dikirimkan warga Indonesia, untuk warga Suriah yang sedang ditimpa kemalangan. []

239

TAGS