DONASI SEKARANG
JADI RELAWAN

Program Kemanusiaan Terkini

Program Saat Ini

Setiap saat adalah kesempatan kita berkontribusi
winter aid
WINTER AID

Memasuki musim dingin, suhu di Suriah dan Palestina mencapai titik beku. Para pengungsi seolah tak berdaya hidup di bawah tenda-tenda pengungsian.

suriah
LET'S HELP SYRIA

Tragedi kemanusiaan akibat konflik berdarah yang terjadi di Suriah hingga saat ini sudah menginjak tahun keenam dengan kondisi semakin memprihatinkan. Korban sipil, rakyat Suriah, terus berjatuhan.

pendidikan tepian negeri
PENDIDIKAN TEPIAN NEGERI

Ketiadaan atau minimnya sekolah, ditambah juga kurangnya tenaga pengajar pun seolah menghilangkan masa depan anak-anak di pulau terluar Indonesia.

rohingya
LET'S HELP ROHINGYA

Muslim Rohingya adalah korban pembantaian etnis selama berpuluh-puluh tahun. Jumlah mereka tersisa kurang dari sepersepuluhnya saja, dan terus teraniaya hingga hari ini.

qurban progresif
QURBAN PROGRESIF

Qurban Progresif dari Global Qurban-ACT menawarkan harga ringan, Hanya dengan Rp1 jutaan, Anda sudah terdaftar sebagai pequrban Global Qurban.

sodaqo
WAKAF RITEL SODAQO

Setiap keuntungan wakaf Sodaqo akan didedikasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

food Somalia
FOOD FOR SOMALIA

Kenyataannya, Somalia masih terjebak dalam konflik yang berlarut sejak tahun 70-an, penyakit mematikan yang mendera, kekeringan ekstrim, hingga ekonomi yang tak berkembang bergumul kekalutan dan kemiskinan.

bencana banjir
BERSATU HADAPI BENCANA

Tanah longsor, gunung meletus, puting beliung, dan banjir di berbagai provinsi sebabkan jutaan saudara kita menderita. Duka kehilangan anggota keluarga dan harta bencana dirasakan oleh mereka.

Kapal Kemanusiaan
KAPAL KEMANUSIAAN

Bentuk ikhtiar ini dipilih demi memaksimalkan partisipasi seluruh elemen bangsa, dimana melalui moda transportasi kapal, kapasitas bantuan yang disalurkan tentu dapat lebih masif.

humanity-food_truck
HUMANITY FOOD TRUCK

Sebuah modifikasi truk besar menjadi dapur berjalan guna memberikan layanan makan gratis untuk mereka yang membutuhkan.

palestina
LET'S SAVE PALESTINE

Sejak 50 tahun lalu militer Israel telah menduduki wilayah Palestina. Blokade Israel atas Gaza dan diskriminasi terhadap warga Tepi Barat telah melumpuhkan hampir seluruh sendi kehidupan rakyat Palestina.