DONASI SEKARANG
JADI RELAWAN

WAKAF RITEL SODAQO

sodaqo

Jaringan Ritel SODAQO, Wujud Wakaf Produktif Modern.

Minimarket Sodaqo (sebelumnya bernama Kedai Yatim) akhir-akhir ini menjadi perbincangan luas di media sosial. Minimarket yang mengusung tagline "Belanja Kita, Sedekah Kita" ini memberikan nuansa baru dalam perhelatan bisnis ritel di Indonesia. Secara terbuka pada pelanggan dan investor kemitraan, Sodaqo menjelaskan bahwa 30% dari profit akan disedekahkan bagi mereka yang membutuhkan. Nilai sedekah masing-masing pembeli pun tercantum dalam struk pembelanjaan.

Sodaqo juga menjadi salah satu perwujudan wakaf produktif dari Global Wakaf ACT. Kedepannya, Insya Allah akan banyak gerai ritel Sodaqo yang dibangun dan beroperasi dari dana wakaf kolektif. Dana wakaf yang dioptimalisasi melalui pengelolaan bisnis, Insya Allah lebih produktif, berkelanjutan, serta memberi manfaat berlipat bagi umat.

Setiap keuntungan wakaf produktif hasil dari perputaran roda bisnis Sodaqo akan didedikasikan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Maka, setiap keuntungan serta penambahan aset bisnis juga akan menambahkan nilai manfaat yang akan tersalurkan pada masyarakat (mauquf’alaih).  Sehingga, tiap rupiah wakaf yang Anda salurkan untuk Sodaqo tidak hanya menambah berat timbangan kebaikan Anda secara terus menerus, namun juga memberikan manfaat bagi umat.

 

Berminat ikut serta berwakaf kolektif untuk jaringan ritel Sodaqo?

Salurkan wakaf terbaik Anda melalui rekening:
BNI Syariah 66 00000 142
Mandiri 128 000 4555 808
atas nama Yayasan Aksi Cepat Tanggap