ACT

Sedang Prosess

Jakarta Careline

Jakarta
Careline

Wabah membuat ekonomi masyarakat kelas bawah tergoyah, tak terkecuali di wilayah Ibukota tercinta. Bagaimana Aksi Cepat Tanggap dan Pemprov DKI meresponnya?

Virus apakah Corona ini? Kian hari kian luas dampaknya, menjalar menjadi krisis multidimensi. Entah kapan berakhir. Sementara kian banyak saudara terhimpit kesulitan ekonomi, kena PHK, tak punya penghasilan sama sekali. Sebagian sudah menjerit, tak ada makanan lagi di rumah. Anak-anak menangisi perutnya yang lapar, dan orangtuanya kebingungan, sementara mereka teguh menjaga keluarganya tak ke luar rumah. Bagaimana cara kita menyelamatkan ratusan ribu orang atau jangan-jangan jutaan yang mengalami kesulitan ini?




Jakarta Care Line, memberikan bantuan pangan bagi saudara yang hidup serba kekurangan di wilayah Jakarta, terutama saat pandemi COVID 19 melanda. Di sisi lain, menjadi jalan rezeki bagi para pahlawan nafkah harian, yaitu para pengemudi ojek online. Jika Anda tidak memiliki beras di rumah atau Anda mengetahui saudara atau tetangga yang mengalami masalah ini, hubungi nomor bebas pulsa 0 800 1165 228. Insya Allah, tim Jakarta Care Line siap memandu Anda. Setelah pengisian data dan proses verifikasi, maka bantuan paket beras akan segera diantar ke rumah Anda atau rumah pihak yang Anda laporkan mengalami kekurangan pangan melalui pengemudi ojek online.


c6ba0d69679ec04fc7432df7b4919c12.jpg

Saya Anies Baswedan, Gubernur DKI Jakarta, sangat bahagia menyambut layanan Jakarta Care Line bekerjasama dengan ACT ini. Semoga bermanfaat menjadi penyambung kebutuhan masyarakat yang serba kesusahan. Kami mengajak para dermawan untuk menjadikan program layanan antar pangan gratis ini sebagai solusi Jakarta menghadapi wabah Covid 19, serta ladang amal kita bersama. Kunjungi Indonesiadermawan.id/jakartacareline untuk ikut berkontribusi Semoga Allah membalas kebaikan kita dengan seluas-luas kebahagiaan di dunia dan akhirat.  

88b3ee239838559605aeafbc332188df.jpg

Yuk kita berbagi dan beri terbaik untuk saudara yang ekonominya goyah!

Bila kamu memiliki tetangga, saudara atau mengetahui ada yang amat darurat membutuhkan bantuan pangan, kamu bisa menelepon Jakarta Careline di nomor: 0800 1165 228

Kamu juga bisa bersedekah untuk sesama melalui program ini melalui tautan:

Indonesiadermawan.id/JakartaCareline

NULL

NULL